obat sakit rematik secara herbal

Rabu, 18 September 2013 | komentar

obat sakit rematik secara herbal | Keluhan penyakit yang satu ini banyak dirasakan disemua kalangan masyarakat, obat sakit rematik secara herbal dari jelly gamat gold-g solusi alternatif terbaik untuk penderita rematik. Obat ini sudah tidak diragukan lagi akan khasiat karena bekarja secara alami, aman tanpa efek samping.

obat sakit rematik secara herbal
Gejala-gejala rematik adalah :

  • Sering keringat dingin, sekalipun waktu tidur
  • Kaki terasa sakit
  • Tulang-tulang dan persendian terasa sakit
  • Keluar keringat berbau anyir
  • Jika diraba, tulang terasa sakit

Penyakit Rematik
Rematik merupakan penyakit yang menyerang anggota gerak, yaitu sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi. Keluhan yang sering muncul adalah nyeri, kaku, bengkak sampai keterbatasan gerak tubuh. Nyeri pada rematik hampir sama pada saat keseleo. Namun, pada rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah akibat munculnya peradangan

Secara umum, orang selalu mengidentifikasikan perasaan nyeri, sakit, serta kaku pada otot, persendian, tulang dan ligamen (jaringan ikat) dengan istilah rematik. Dalam arti medis, rematik merupakan istilah yang kurang jelas dan tidak spesifik sehingga jarang dipakai dalam praktek kedokteran. Karena keluhan utamanya nyeri dan pegal-pegal, otomatis penyakit rematik sangat mengganggu aktivitas penderita, terutama aktivitas yang memerlukan gerak tubuh.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Sakit Rematik Secara Herbal Yang Ampuh, Aman, Tanpa Efek Samping.


obat sakit rematik secara herbal | Jelly Gamat Gold G di rekomendasikan para ahli untuk anda. Ini di karenakan pada teripang  spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat rematik secara herbal Jelly Gamat Gold G mengandung 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itulah masalah pada persendian dan tulang seperti asam urat, rematik, osteoporosis dll dapat teratasi dengan mengkonsumsi obat rematik Jelly Gamat Gold G secara teratur.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi,

Selain itu menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada Teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Sakit Rematik Berkat Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


obat sakit rematik secara herbal
N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : obat Rematik Alami Gold G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi obat sakit rematik secara herbal gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal rematik jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

Untuk itu obat sakit rematik secara herbal dari jelly gamat gold-g pilihan terbaik untuk anda yang memerlukan pengobatan rematik secara herbal. Buktikan khasiat yang ampuh dari jellygamat gold-g untuk kesembuhan rematik anda. Untuk pemesanan Jelly gamat gold-g silahkan hubungi No.081.322.486.285 atau langung saja pesan jelly gamat gold-g melalui pesan singkat atau SMS dengan format pemesanan seperti contoh dibawah ini.

Azwar : 2 GOLD-G : Jl. Anggrek 1 No.19 Rt/Rw 01/01 Kel.Melati Kec.Mawar Kota Tasikmalaya Jawa-Barat 46155 HP: 08132xxx
KIRIM KE :
081.322.486.285 atau 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96

Pesan Sekarang... Obat Kirim Terlebih Dahulu Pembayaran Setelah Diterima.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
   1 btl
   Rp.180.000
   Rp.5000

   Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
   2 btl
   Rp.360.000

   Rp.350.000
 
   3 btl
   Rp. 540.000
   Rp.30.000
   Rp.410.000
 
   4 btl
   Rp. 720.000
   Rp.70.000
   Rp.650.000
  
   6 btl
   RP 1080.000                         
   Rp.100.000
   Rp.980.000
 
  10 btl

  Rp. 1.800.000
   RP.250.000
   Rp. 1.550.000
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dari Alam Untuk Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger