obat tradisional usus buntu

Minggu, 02 November 2014 | komentar

obat tradisional usus buntu


Pengobatan penyakit usus buntu dengan obat tradisional usus buntu Ace Maxs merupakan alternatif terbaik sembuhkan penderita usus buntu

Penyakit usus buntu
Usus buntu atau dalam ilmu medis disebut juga dengan Apendicitis adalah suatu kondisi peradangan pada usus buntu atau apendiks sehingga terjadi pembengkakan yang berisi nanah dan membentuk suatu penonjolan pada usus besar, apabila tonjolan tersebut pecah akanmenyebabkan peritionitis atau peradangan selaput yang melapisi dinding perut dan melindungi organ dibawahnya, pada tahap ini merupakan sesuatu yang mengancam jiwa. Meskipun organ usus buntu mempunyai pertahanan sendiri dan dianggap menjadi organ yang tidak mempunyai fungsi penting ( Vestigial ) namun jika terjadi peradangan harus tetap diatasi secepatnya.

Kita bisa mengenali suatu penyakit dari gejalanya begitupun dengan penyakit usus buntu dapat kita kenali melaui gejala gejala berikut ini :

  • Nyeri yang disertai gatal pada sekitar perut ( pusar ) dan seringkali menjalar ke perut bagian kanan bawah.
  • Nyeri yang semakin terasa dan berlangsungsung selama beberapa jam.
  • Nyeri pada bagian perut kanan bawah apabila ditekan dan dilepas secara cepat.
  • Rasa nyeri akan memburuk ketika batuk dan melakukan gerakan yang mengguncang.
  • Sering mual dan muntah.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Terjadi pembengkakan pada perut.
  • Demam.
  • Sembelit.
  • Susah buang angin.
  • Diare.

Alternatif obat tradsional usus buntu Ace Maxs


obat tradisional usus buntu - Ace maxs yang mengadung senyawa xanthone dengan kandungan 123,97 mg/ml yang berkhasiat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.  Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

obat tradisional usus buntu
Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (peradangan) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Ace maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa yaititu senyawa xanthone, berdasarkan penelitian xanthone merupakan antioksidan tertinggi yang ada di alam dan bahkan daya antioksidannya lebih baik dari pada vit e dan c. Antioksidan xanthone ini bermafaat untuk mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang sedang menderita penyakit usus buntu alternatif obat tradsional usus buntu Ace Maxs adalah solusi nya. Pesan sekarang juga Ace Maxs nya disini


Berikut contoh pemesanan ace maxs

Untuk Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs Silahkan Hubungi Kami atau ketik SMS dengan Format

ACE MAXS : NAMA : ALAMAT LENGKAP : JUMLAH PESANAN : NO HP / NO TELPON

KIRIM KE : 081-322-486-285 atau 085-722-272-327
Pin Bb 22ebea96

Daftra Harga Lengakap Ace Maxs

PEMBELIAN
HARGA RETAIL
DISCOUNT
ONGKOS KIRIM
1 botol
Rp.220.000,-

sesuai tarif JNE
2 botol
Rp.440.000,-
Rp.10.000,-
sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.630.000,-
Rp.30.000,-
sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
sesuai tarif JNE

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Berikut No Rekening Untuk Pembayarannya


Bank BCA
No Rek : 2090274964 
a/n : Irma Nurhotimah

Bank Mandiri
No Rek : 900-00-0625428-9 
  a/n : Irma Nurhotimah

Bank BRI
No Rek : 4451-01-000562-50-2  
a/n : Irma Nurhotimah

Bank BNI
No Rek : 0328296927  
a/n : Bpk JENAL AUSOP

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dari Alam Untuk Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger