obat sakit asam lambung secara herbal

Jumat, 20 Desember 2013 | komentar (1)

obat sakit asam lambung secara herbal - Anda mengalami sakit asam lambung tepat sekali sudah berkunjung ke blog kami, Kami selaku agen resmi obat herbal jelly gamat gold-g yang dimana khasiat salah satu nya adalah dapat menyembuhkan penyakit asam lambung dengan tuntas aman serta tanpa efek samping. Jelly gamat gold-g sebagai obat sakit asam lambung secara herbal adalah salah satu obat herbal terbaik saat ini yang kami rekomendasikan untuk anda penderita penyakit asam lambung.

Penyakit Asam Lambung
obat sakit asam lambung secara herbal
Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang cukup banyak diderita oleh banyak kalangan masyarakat, penyakit ini disebabkan oleh adanya pningkatan produksi asam lambung disaluran pencernaan atau tepatnya di lambung. Penyakit asam lambung sering disebut juga dengan istilah penyakit maag, terkadang banyak orang yang terlalu sering dan sibuk beraktifitas sehari-hari sehingga tidak menghiraukan jam makan atau makan yang tidak teratur sehingga akhirnya membuat asam lambung naik.

Selain itu faktor dari asupan makan yang kurang baik juga menjadi salah satu faktor penyebab asam lambung itu terjadi, faktor pendukung lainnya juga bisa dikarebakan kondisi tubuh tidak setabil serta mempunyai gejala fisik dan mental yng stress itu juga menjadi salah satu faktor peyembab asam lambung.

Gejala- gejala Penyakit Asam Lambung :

  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan gejala
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.

Jelly gamat gold-g sebagai obat sakit asam lambung secara herbal yang aman serta tanpa efek samping

obat sakit asam lambung secara herbal

obat sakit asam lambung secara herbal jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, salah satunya negara barometer Health Food Asia, Jepang dan China. Proses produksi Jelly Gamat Gold-G  melalui proses Destilasi 4kali Sehingga Bebas Garam (tidak terasa asin) bersertifikat BPOM RI TI 1146457 dan HALAL.

Berdasarkan hasil penelitian, teripang memiliki kandungan cell growth factor/faktor regenerasi sel sehinnga mampu merangsang pemulihan sel dan jaring tubuh manusia yang telah rusak sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Selain itu, di dalam teripang species stichopus variegatus terkandung gamapeptide yang tidak di temukan di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Berikut Testimoni yang Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung


Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii......

Untuk anda yang berminat dengan jelly gamat gold-g sebagai obat sakit asam lambung secara herbal silahkan langsung hubungi kami atau langsung sms kami di No. 081.322.486.285Berikut Contoh Pemesanannya !!

Gold-G : Jumlah Pesanan :Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Ho.Hp/Tlpn

Kirim Ke : 081.322.486.285

Contoh Pemesanan : Gold-G : 2 Botol : Hassan : Perumnas II Cisayong, Jl.Cisayong Tasikmalaya Jawa-Barat


Pesan sekarang !! Barng sampai terlebih dahulu, Transfer pembayaran setelah barang diterima

obat sakit asam lambung secara herbal


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11 Januari 2014 pukul 20.53

jelly gamat gold-g memang bagus. termakasih saya telah membuktikannya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dari Alam Untuk Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger